2/03/2010

The Power Of Kepepet

Buku The Power Of Kekepet

Buku yang satu ini kudu di baca bagi calon wirausahawan-wati yang ingin membuat usaha namun masih mengalami kebingungan dalam membuat usaha yang cocok dan tentunya sesuai dengan modal yang dimiliki. Apalagi yang tak bermodal namun udah kebelet mau bikin usaha. Jangan khwatir buku ini akan mengulas hal yang berkaitan denagan entrepreneurship atau yang biasa di sebut dengan kewirausahaan. Sampai ke akar2nya. Rahasia sukses wirausaha di buka secara gamblang tanpa ditutupi mulai dari tataran konsep hingga prakteknya. Sudah terbukti dan telah di praktekkan oleh pengusaha2 yang notabene masih muda dan awalnya tidak memiliki modal sepeserpun.
Buku karangan Jaya setiabudi memiliki 6 bab yang di pilah mulai dari how (bagaimana) hingga ke rules (aturan) jangan sampai tersesat menyebabkan rasa putus asa bahkan menyerah. Bahasanya lugas, cukup mudah di mengerti dan to the point. Di sertai dengan ilustrasi dan gambar (komik) yang memudahkan pembelajaran.
Jaya setiabudi merupakan pengusaha sukses yang telah menelurkan banyak pengusaha lewat EA (Entrepreneurship Association) yang didirikan bersama kawan-kawannya. Jatuh bangun menjadi makanan khasnya dalam menjalan usaha bahkan mengalami kerugian hingga di atas 1,8 mliliar. Untungnya dalam diri jaya Setiabudi tak ada kamus “menyerah” sehingga bisa sukses.

0 komentar:

Posting Komentar






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...